Guratan Prestasi Santriwati SMPT Riyadlul Ulum Wadda`wah dalam ASC 2017

Condong-Online.com

Ilustrasi : Condong-online.com

CONDONG-ONLINE.COM - Tasikmalaya, setelah kiprah gemilang para santri SMPT Riyadlul Ulum Wadda`wah pada Semarak Gema Hijriyyah 1438 H lalu, pada Hari Sabtu dan Ahad, tanggal 11-12 Februari 2017 beberapa delegasi santri SMPT Riyadlul Ulum Wadda`wah kembali meraih guratan prestasi yang membagakan dalam ASC 2017 di SMA Al-Muttaqin Kota Tasikmalaya. ASC (Al-Muttaqin Student Challenge) 2017 merupakan acara tahunan yang rutin diadakan dengan mengusung berbagai tema dan macam lomba, diantaranya; 1. LCT MIPA, 2. Kokaira atau peluncuran roket air, 3. LKBB, 4. Tahfidz, 5. Nasyid, 6. English Song, 7. Story Telling, 8. Hiking dan 9. Short movie.

Dari lima mata lomba yang diikuti, tiga kejuaraan diraih yaitu Juara 1 Lomba Nasyid oleh Grup Nasyid Putri, Juara 3 Lomba Kokaira oleh Grup Putri dan Juara Favorit Short Movie oleh Tim Media Putri. "Alhamdulillah ada peningkatan dari sebelumnya, sekarang Grup Nasyid Kami dapat meraih juara pertama." Ujar Shilma Kelas dua SMP Perwakilan Grup Nasyid Putri. 

Penayangan Film Pendek ketika presentasi oleh perwakilan Tim Media Putri  menarik perhatian para juri, sehingga SMPT Riyadlul Ulum Wadda`wah meraih Juara Favorit.

Selain mendapat piala penghargaan sebagai hadiah perlombaan, para pemenang juga mendapatkan sertifikat serta uang pembinaan. 

Perlombaan bergengsi se- Jawa Barat ini bekerjasama dengan Koran Radar dan Radio Style, sehingga pada akhir acara dilakukan sesi perfotoan permintaan Koran Radar yang diikuti oleh seluruh pemenang perlombaan dan para pembinanya.

 

Ilustrasi : Condong-online.com

 

"Semoga prestasi yang dicapai tidak berhenti disini, para santri akan terus dilatih dan dibina agar lebih baik, inovatif dan berkualitas." Ucap Al Ustadzah Siti Robiah selaku Pembina Delegasi SMPT Riyadlul Ulum Wadda`wah Putri dalam perlombaan ini. (Hania)


News and Event / News    Dibaca 3.709x


Artikel Lainnya


Beri Komentar

  • TENTANG KAMI

    Majalah condong online seputar berita dan artikel tentang kajian/dunia islam, tips & inspiration, family, event, radio online, dll.

  • CONDONG-ONLINE.COM

  • Pengunjung Website